Amal, Selamatkan Anak-anak dan Bvlgari Hotel dan Resor

Save the Children

Bvlgari menandai 10 Tahun kemitraannya dengan Save the Children

Pada tahun 2009, Bvlgari bergabung dengan badan amal Save the Children untuk memberikan bantuan kepada anak-anak paling rentan di dunia. Dalam sepuluh tahun, mereka telah membantu sekitar 1,5 juta anak muda dan mengumpulkan 90 juta dolar melalui penjualan perhiasan Save the Children. Untuk merayakan ulang tahun kesepuluh kolaborasi ini, Bvlgari meluncurkan kampanye dengan membuat liontin edisi khusus yang terbuat dari perak dan onyx. Dengan setiap liontin yang terjual, 100 dolar akan disumbangkan ke Save the Children. Kampanye baru, yang disebut Give Hope, menampilkan selebritas yang dipotret oleh Rankin, fotografer Inggris, dan merupakan undangan untuk menghormati sepuluh tahun terakhir dan mengarah ke masa depan. Dengan peluncuran kampanye, Bvlgari telah menetapkan arah baru untuk mencapai total donasi 100 juta dolar dalam setahun.

Mengubah Kehidupan Anak. Ubah mimpi mereka menjadi kenyataan.

Selama sepuluh tahun, Bvlgari dan Save the Children telah bekerja sama untuk meningkatkan kehidupan anak-anak yang berisiko dan mewujudkan impian mereka untuk kehidupan yang lebih baik. 

Sekarang saatnya untuk bergerak maju dan MEMBERI HARAPAN kepada semakin banyak anak-anak yang kurang beruntung di seluruh dunia: mulai tahun ini, Bvlgari Hotels and Resorts bergabung dan berkomitmen untuk berinvestasi di masa depan anak-anak dan remaja dengan memperkenalkan program penggalangan dana di hotelnya. 

Semua tamu hotel dapat membuat perbedaan dan membantu anak yang membutuhkan dengan memberikan sumbangan sederhana saat Anda check out. Donasi akan digunakan untuk membantu impian anak yang kurang mampu untuk masa depan yang lebih baik. Mulai dari hal-hal kecil –perlengkapan sekolah, jajanan sehat, selimut, tempat tidur, hingga hal-hal besar – tempat tinggal, makanan, air bersih, dan pendidikan: tamu dapat memilih di antara opsi donasi atau donasi umum.


Chef Niko Romito with one of the women during his trip in Bolivia for Save the Children

CHEF NIKO ROMITO MELAKUKAN PERJALANAN KE BOLIVIA BERSAMA BVLGARI DAN SAVE THE CHILDREN

Semenjak tahun 2009, Bvlgari dan Save the Children telah bekerja sama untuk membantu anak-anak dan remaja yang membutuhkan, sebuah kolaborasi yang telah memberi manfaat kepada lebih dari dua juta orang sejauh ini. Pada tahun 2016, mereka meluncurkan Program Pemberdayaan Pemuda di Bolivia, sebuah prakarsa yang dimaksudkan untuk membangun keterampilan dan kepercayaan diri di kalangan remaja di beberapa komunitas yang paling sulit secara ekonomi di negara Amerika Selatan. Pada bulan Oktober, Chef Niko Romito melakukan perjalanan ke La Paz untuk mengajar kelas pembuatan roti kepada kaum muda yang terdaftar dalam program tersebut. Bagi Chef Niko, makanan dan memasak adalah hasrat, dan dapat membagikannya dengan generasi baru — dan memberdayakan mereka pada saat yang sama — adalah pengalaman yang sangat berharga. 
Bvlgari Punto Luce – Save The Children

Play Video

Bvlgari Punto Luce - Save The Children

Sekolah Punto Luce della Arti

Bvlgari dan Save the Children adalah visioner di balik sekolah Punto Luce delle Arti di Ostia, pinggiran pantai Roma. Bertempat di sebuah sekolah terbengkalai, sekolah ini dibuat sebagai pusat kegiatan, pendidikan, dan dukungan gratis bagi kaum muda di daerah tersebut — dengan topik kursus yang mencakup sinema, fotografi, dan desain. Sekolah ini siap menyambut sekitar 1000 anak dan remaja di tahun pertamanya, memberi mereka akses ke keterampilan dan pengembangan kreatif yang akan melengkapi pendidikan mereka. Sekolah Ostia merupakan salah satu dari 24 pusat di jaringan Save the Children dan mewakili investasi berkelanjutan Bvlgari pada generasi berikutnya — dan negara yang telah memberikan begitu banyak.


BVLGARI DAN SAVE THE CHILDREN

Bvlgari mendukung beberapa bidang intervensi strategis utama Save the Children dengan fokus yang ditargetkan pada pendidikan, perusahaan berkeyakinan bahwa tidak ada perkembangan yang berkelanjutan tanpa pendidikan dan pembelajaran. Intervensi menargetkan anak-anak yang paling sulit dijangkau, sambil mengatasi masalah kemiskinan perkotaan yang terus meningkat dan mendukung anak-anak yang paling rentan: bayi baru lahir. Selama dekade terakhir, dunia telah membuat kemajuan luar biasa dalam mengurangi angka kematian anak tetapi hal ini dapat terhenti tanpa tindakan segera untuk mengatasi angka kematian bayi baru lahir yang sangat tinggi. Bvlgari telah memutuskan untuk mengambil sikap dalam upaya global ini, menyelamatkan nyawa 50.000 bayi dan ibu mereka melalui komitmen finansial sebesar 1 juta Euro. Dengan pengaruh yang sangat besar dan pengalaman yang tak tertandingi di lapangan, Save the Children adalah organisasi internasional independen terbesar di dunia yang menjalankan program di negara berkembang maupun negara maju. Bekerja sama dengan duta merek Bvlgari, Bvlgari melanjutkan pekerjaan teladannya di mana pun dukungannya paling dibutuhkan. Hingga saat ini, program Save the Children telah menjangkau lebih dari 600.000 anak dan melatih lebih dari 20.000 guru melalui kegiatan dan inisiatif pendidikan di lebih dari 1.200 sekolah, banyak di antaranya terletak di daerah yang terkena dampak konflik, kemiskinan ekstrem, atau keadaan darurat. Donasi Bvlgari bermanfaat bagi anak-anak kurang mampu di 23 negara, termasuk: Afghanistan, Albania, Australia, Bolivia, Bosnia-Herzegovina, Brasil, Cina, Kolombia, Republik Demokratik Kongo, Haiti, India, Italia, Pantai Gading, Meksiko, Montenegro, Jepang, Yordania, Kenya, Sudan Selatan, Uganda, Inggris, dan Amerika.

Pada tahun 2009, Bvlgari memutuskan untuk mengambil tindakan atas nama anak-anak yang kurang beruntung di seluruh dunia dengan bermitra bersama Save the Children. Bvlgari meluncurkan kampanye berambisi dan cakupan yang belum pernah terjadi sebelumnya, di mana sebagian dari hasil penjualan perhiasan Save the Children – yang dirancang khusus oleh Bvlgari – disumbangkan untuk amal.