Restoran Italia di Bali

IL RISTORANTE - LUCA FANTIN SAAT INI TUTUP

IL RISTORANTE - LUCA FANTIN 


HUBUNGI KAMI

IL RISTORANTE - LUCA FANTIN 

Dibuka tahun 2017, Il Ristorante - Luca Fantin di Bulgari Resort Bali adalah restoran dengan 36 kursi yang menyajikan interpretasi kreatif dari masakan Italia klasik yang dipadukan dengan bahan-bahan organik lokal, dipadukan dengan teknik halus dan kreativitas hebat dari juru masak hotel. Hanya melayani makan malam, restoran ini menghadap ke kolam refleksi, dan menawarkan suasana menggoda dengan pencahayaan lembut yang sugestif.

Tersedia 200 daftar minuman anggur yang didominasi dari Italia, dan juga pilihan sampanye.

Restoran Il Ristorante - Luca Fantin berbintang Michelin pertama terletak di Menara Bulgari Ginza Tokyo, dan menawarkan salah satu pengalaman bersantap paling berkesan sejak dibuka pada tahun 2009. 

Kode Pakaian: kasual dan rapi. Singlet, kaos, sandal jepit, pakaian pantai dan olahraga tidak diperkenankan. Kami meminta para pria memakai kemeja berkerah. 

Anak-anak berumur lima tahun kebawah: untuk menghormati suasana restoran, anak-anak berusia lima tahun ke bawah tidak diperbolehkan di ruang makan. Keluarga dengan pengunjung berusia lima tahun ke bawah dapat menikmati menu lain di tempat alternatif.

RESERVASI Menu

Chef Eksekutif Luca Fantin

Setelah memimpin Il Ristorante - Luca Fantin di Bulgari Ginza Tower yang berlokasi di Tokyo sejak tahun 2009, Chef Luca Fantin membuka lokasi kedua di Bulgari Resort Bali pada tahun 2017. Dikenal karena hidangannya yang menawan dan interpretasi segar dari resep klasik Italia, masakannya memadukan teknik tradisional dengan bahan-bahan lokal dan musiman terbaik.

Persiapan Chef Luca yang otentik dan dengan teknik yang kontemporer, membuat sajian terasa ringan namun penuh cita rasa, belum lagi terlihat menakjubkan secara visual. 

Satu-satunya koki Italia di Jepang yang dianugerahi bintang Michelin, Chef Luca juga dinobatkan sebagai "Koki Italia Terbaik di Dunia" oleh pemandu Italia bergengsi Identità Golose, dan dianugerahkan kehormatan "Restoran Italia Terbaik" oleh Gambero Rosso. Pada tahun 2016, Assouline menerbitkan buku ilustrasi “La Cucina di Luca Fantin”.


TERKINI DI RESOR

Pengalaman Makan Malam di Bawah Bintang

Acara spesial semakin spektakuler di Bvlgari Resort Bali, yang menawarkan pengalaman bersantap pribadi yang unik di udara terbuka. Dikelilingi oleh lanskap hotel yang menawan, terletak di bawah kolam renang, nikmati pemandangan laut yang tak berujung. Pemandangan yang menakjubkan memberikan pengalaman eksklusif dengan nuansa surga pribadi.

Baca selengkapnya

Anda mungkin juga menyukai

###

Sangkar Restoran

Terletak di tepi tebing bernuansa elegan namun informal, memiliki langit-langit yang diterangi dengan lampu-lampu tenun tradisional yang megah, Sangkar restoran menawarkan menu internasional, menggabungkan hidangan populer Indonesia dengan teknik kuliner kontemporer yang kreatif.

Sepanjang hari, para tamu dapat menikmati hidangan Bali seperti dada ...

Menemukan
###

Ocean Cliff Vila

Terletak paling dekat dengan tepi tebing, 8 vila istimewa yang berbeda dari vila yang lain. Ocean Cliff Vila di Bulgari Resort Bali menawarkan pemandangan cakrawala laut yang tak terbatas. Memiliki satu kamar tidur dan kamar mandi yang sama luasnya, kamar mandi dilengkapi dengan bak mandi dan pancuran mandi terpisah. Juga tersedia kolam renang ...

Menemukan
###

Bulgari Kapel

Kapel Bvlgari menjadi tempat perayaan tradisi yang anggun di Bvlgari Resort Bali. Didefinisikan oleh ciri khas gaya dan keanggunan Bvlgari, kapel ini diresmikan untuk lebih meningkatkan suasana unik di dalam resor. Sebagai kapel pernikahan Bvlgari pertama di dunia, kapel ini terbuat dari batu paras kerobokan dari Bali dan panel kaca buatan tangan ...

Menemukan

TERKINI DI BALI

The Attractions at the Garuda Wisnu Kencana Cultural Park
Baca selengkapnya
A Temple Isolated in the Middle of a Lake - The Temple of Gubug
Baca selengkapnya
Eternal Beauty in Vintage Photos
Baca selengkapnya
Bali Underwater - Discover a World of Wonders
Baca selengkapnya
Memories of the Colonial Period - Bajra Sandhi
Baca selengkapnya
A Tour through the Forest of West Bali National Park
Baca selengkapnya